PENGALAMAN NGALAMAR PT. PELANGI FORTUNA GLOBAL 

Awal cerita saya bekerja di cliennya PT. Pelangi Fortuna Global. Pertengahan bulan november 2012 tepatnya tanggal berapa saya lupa, pada saat itu saya memang lagi jadi PEJABAT (Pengangguran SeJawa Barat). Maklum jadwal padat kesono sini ga ada juntrungan dari pada di rumah kaga ngapa ngapain mendingan ane ngeluyur sekalian cari info kerjaan kali aja temen ada lobang gitu... maklum lama lama ngangur di rumah kaga enak juga ama tetangga. Singkat cerita tiba tiba BB ku alias buatan bakri (ESIA) bunyi kring...kring...kring... (emang bunyinya begitu). saya di telepon atas nama Bapak Tomy perecakapan berikut:

Saya:  Hallo....
Tomy: Selamat siang saya dari Tomy Saya dari PT. Pelangi Fortuna Global saya ingin mengundang anda untuk inteview kerja besok bisa..??
Saya:  Maaf sebelumnya, kayanya saya belum pernah ngelamar kerja di PT. Pelangifortunaglobal deh....
Tomy: oya mas memang mas sebelumnya belum pernah ngelamar di kantor kami, tapi kami dapet resume anda dari temen anda yang bernama nandar, dia mereferensiin anda untuk bekerja
Saya: oooo gitu ya pa... oke pa saya besok dateng.

selesai pembicaraan, dengan menggebubunya saya siapin CV saya buat besok, kalau kata pepatah mah.. pujuk di cinta wulan pun tiba, pas lagi nganggur ada yang nawarin kerjaan ni... sikat bray....
Tapi dalem hati masih ngejanggel gitu ya...jangan jangan ane kena tipu ni.. ntar pas sampe sono ane di mintaain uang trus ijazah ane di tahan lah dan tetek bengek..... dengan rasa penasaraan ane telp temen ane yang namanya nandar tadi, bener ga dia pernah dateng di PT. Pelangi Fortuna Global, percakapan telp :

Saya      : Hallo assallamualaikum .... dar gimana kbr? (Basa basi doang...)
Nandar  : Bae napa bro...(bahasa gaul)
Saya      : gw mau nanya? emang bener lo pernah ngelamar kerja di PT. Pelangi Fortuna GLobal ?......
Nandar  : Pernah, 2 minggu yg lalu emang napa?
Saya      : kaga gw dapet tlp, besok gw si suruh kesono untuk interview trus katanya no tlp gw dari ello...
Nandar  : ooya waktu gw ngamar gw dikasih form gitu ada kolom tulis temen anda yg belum kerja... ya gw masukin aja nama lo ama no telp lo...
Saya      : Pantesan, ehh... tp gmana lo ngelamar di sono ada minta uang atau yg laen2 ga?....(dengan penasarnnya)
Nandar:  : Kaga yud bener2 gratis, tapi itu perusahaan outsourcing gitu tapi lebih pastinya si recruitment, jadi ntar kalo CV kita di terima lo interview ulang lagi sama Cliennya PT. Pelangi Fortuna Global tergantung lo ntar posisi dmana..katanya si klo lo diterima lo langsung kontrak ama cliennya itu, bukan ama  pelanginnya
Saya       : ooo gitu ya, nah terus lo udah kerja?....
Nandar   : Belom waktu itu gw naro buat di Bank panin tp gw belum ada panggilan dari Bank Paninnya kata si kalo 2 minggu ga kepanggil coba aja di posisi lainnya. tp gw sekarang lagi belom sempet kesono lagi buat coba lagi. lo coba aja kali aja rezeki lo..!!!!!
Saya      : Ok terima kasih broo atas informasinnya....

Sambil mikir mikir... ah.. biar lebih pastinya lagi mendingan gw kewarnet, sambil browsing2 PT Pelangi Fortuna Global itu trus sekalian buka FB ama twiter yg udah lama gw kaga buka.
pas ane browsing ternyata tu perusahan punya web juga www.pelangifortunaglobal.com wahh berarti lumayan bonafit dong...jadi sedikit lumayan percaya....
singkat cerita pas besoknya ane ke sono eng ing eng..... Ooo.... ini tempatnya..... ruko 5 lantai rolingdornya warna hijau muda, diatas meja resepsionisnya ada logo PELANGI RECRUITMENT, meskipun kantornya kecil, tapi bersih, cukup nyaman, apalagi resepsionistnya senyumnya manis orangnya juga cukup ramah cakep lagi,,. kalo gw bukan pengganguran udah gw pacarin lo....(dalem hati)..
Disitu ane suruh isi buku tamu, lamaran ane di kasih ke mba resepsinostnya, terus ane di kasih kertas disuruh  isi... ooo mungkin ini yang dimaksud si Nandar disitu gw disuruh isi tentang perusahaan ada kolom isi temen yg belum bekerja. Katanya mba resepsionistnya diisi mas minimal 1. Abis itu udah kelar ane di suruh isi Biodata pribadi di komputer (dalem hati mah sekalian test ketik x ya...) isinya lumayan banyak trus ane isi aja ampe kelar. Abis isi Biodata tadi kelar ane di panggil sama mba resepsionistnnya kirain ada apa .... eh ternyata ane di suruh foto dulu, katanya untuk di databasenya dengan muka yang lumayan ganteng ane pede aja .(hehehehehe dikit Narsis....). abis itu ane suruh nunggu sebentar, katannya nanti di panggil untuk interview. Tak selang barapa lama ane di panggil .. mas masuk keruang ini ya ..!! . Bergegaslah ane masuk
Didalem ruangan, ane ama beberapa pelamar lain di kumpulkan, tak selang beberapa kemudian yang interview dateng Namanya Mba Linda orangnya cantik putih mulus....(dalem hati mah... kalo yang interview modelnya kaya gini mah ane betah dah... di inteview ampe malem juga. Ampe nginep juga ane jabanin..hehehehehe..). singkat cerita ane di jelasin tantang kerjaan mana mana aja yang pas ama pengalaman dan CV saya dan untuk semua pelamar yang lain, selesai intervew saya keluar sambil mengucapkan terima kasih ya mba.... ane keluar kantor pelanginya. Dan pada saat itu ane ngambil kesimpulan bahwa PT. Pelangi Fortuna Global ga seperti ane bayangin dan ada beberapa yang manjelek jelekin tapi ane udah rasain bahwa ane dari dateng sampe kelar interview ga ada yg nama di mintain uang, sampe ane dapet panggilan 2 ke cliennya Pelangi yang namannya POLYTRON, ane ga di pungut biaya sepeser juga dan di tahan ijazah. Intianya ane kerja di POLYTRON udah 1 tahun lebih ga ada apa apa. Pokonya bagi anda anda yang dapet panggilan interview ke PT Pelangi Fortuna Global jangan kawatir, toh... kalo ente belum dapet panggilan untuk ke Cliennya ga rugi kan, yang pentingkan kita udah usaha, rezeki udah ada yang ngantur bro...Positif Thinking dulu dah....insyallah kaya ane ... ga pernah ngelamar cuma di masukin ama temen ane, jadi ane yang masuk kerja. Ok udah dulu ya cerita pengalaman ngalamar kerja di PT. Pelangi Fortuna Globalnya. Wasallamualaikum Wr. Wb.

Semoga Bermanfaat....:)

Comments (170)

Thx boss infonya membantu... Ane lg jobless juga nihh... Sapa tau ane ngelamar disini dapet yg bagus kayak ente.. Doain boss...

Kak,,, ad psikotest na ga sih??? Trz kk msh kerja d polytron?? Salary na gmn k??? Umr kah,,, trima kasih

pelangi fortuna global yang di bandung bukan?

bro/sis...coba baca sekali lagi websitenya : http://pelangifortunaglobalrecruitment.blogspot.com/...itu mah buatan orang2nya dia juga...biar disangka clear...jangan terjebak ya, kudu hati2...bukan su'udzon..., ok bro/ sis...check it out..

Wah kebetulan ane baru ditlp tadi dan sekalian browsing. Ya lumayan lah bsk ane dipanggil

Sangat membantu infonya bro..

ijazah ditahan ga bro?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Thz buat info'y brad, bsk ane jg dpt interview di pelangi fortuna global

gue udah 1 mnggu gak ditelfon.. padahal ninggu kemarin janjinya bakal di telfon lagi.

Website resmi gak pake blogspot kali, miskin amat ptnya pake yg gratis

Gw td siang jg ditelp..
Tapi kira2 bener ga ya..?

Gw pagi ini ditlp juga
Dan anehnya masa tlp nya pake no pribadi bukan pake no tlp kantor,,, curiga ane

yang ane tau dipelangi ada jabatan PIC atau RM posisi tersebut bertugas sebagai penanggung jawab untuk salah satu klien... misal agan ngrlamar untuk posisi apa..
nah nanti yang nlpn yang menangani posisi tersebut..
kalau yang tlpn no. pribadi atau sms itu ga masalah... yang pasti akan CV akan diproses gitu sih yang and tau gan..
tips cari dulu info alamat bisa buka webnya...
semangat mencari kerja

yang ane tau dipelangi ada jabatan PIC atau RM posisi tersebut bertugas sebagai penanggung jawab untuk salah satu klien... misal agan ngrlamar untuk posisi apa..
nah nanti yang nlpn yang menangani posisi tersebut..
kalau yang tlpn no. pribadi atau sms itu ga masalah... yang pasti akan CV akan diproses gitu sih yang and tau gan..
tips cari dulu info alamat bisa buka webnya...
semangat mencari kerja

Baru td di tlp pt.pelangi fortuna rada takut sih kalo denger perusahaan outsource tapi setelah baca postingan ini jd pengen cobaa

Mas fafnir udh coba ke sana belom? Aku jg baru di tlp tadi

Saya barusan ditlp utk interview bsk... Btw gmn mba?? Mohon info2nya yaaah

sekedar berbagi pengalaman semoga bermanfaat hari ini saya dari pt.pelangi fortuna global, menurut saya itu bukan penipuan dan di merupakan recrutment bukan outsourcing, jadi tidak ada pungutan biaya penahanan ijazah, dan pemotongan gaji. semua free kaya agan2 ngelamar pada umumnya bahkan perusahaan tersebut memberi kesempatan yang luas bila kita habis kontrak atau tidak cocok dengan pekerjaan yang awal, kita boleh balik lagi kesana dan meminta pekerjaan yang lain. itu aja si yang saya alami tadi.

Hai kalo boleh tau kamu melamar buat posisi apa di pelangi?

Hai 1 minggu yg lalu saya jg habis dari pelangi fortuna global. Awalnya saya apply lewat indeed lalu di panggil interview. Emang bener kantornya kecil bgt, dan ini merupakan perusahaan recruitment center.saat di interview pihak pelangi saya ditawarkan untuk posisi Call Center UOB Bank dan alhamdulillah hari itu memang jadwal rekrutmen. Setelah bbrapa menit menunggu saya masuk lg ke ruangan bersama bbrapa org untuk pembekalan. Setelah itu saya menuju ke UOB Bank untuk interview user bersama sekitar 15 org. Dan alhamdulillah 2 hari kemudia saya dinyatakan lolos dan bersiap untuk training. Sekarang saya sedang menunggu jadwal untuk training. Mudah2an bagi para Job seeker perusahaan ini bisa membantu.

Disana bisa walk interview ga ya mba?

Saya juga ada panggilan ni untuk besok...ada yg dipanggil juga ga?

Saya juga ada panggilan ni untuk besok...ada yg dipanggil juga ga?

Bisa kok dateng aja pagi pas hari kerja, nanti disana ditawarkan posisi yg sesuai, dan siapa tau pas ada perusahaan mitra mereka yg lg buka rekrutmen

sya jga brusan ada panggilan tpi blm d bls

Saya baru aja ditelpon,. Btw thanks buat info nya

Saya baru di panggil ini untuk besok, ada yang di panggil?

Saya jg baru dipanggil utk besok tgl 9 maret.. Daerah harmoni..jln majapahit jakpus..

Udh pada ke PT pelangi blm ?
Benarang nggak ya ?

Saya juga ada panggilan
Udh pada kesana belum ?
Beneran nggak ya ?

Sy ditelpon lagi jumat kemarin buat kesana hari ini. Tapi sy gk kesana sih, soalnya masih ragu dan lokasi nya jauh.

Saya juga dapet panggilan buat besok

Saya juga baru ditelpon, padahal saya gak pernah ngelamar disana. Agak aneh yah

Saya d telepon untuk senin datang ksana.ada yang mau bareng?

Sama, saya juga baru ditelpon, suruh kesana senin. Yuk bareng @Niawati

Saya juga mbak dipanggil senin besok tapi lupa pernah apply apa engganya.Bisa bareng.

Yang mau bareng WA: 082280389283

Disana gaji nya brapa mba ?

Penempatannya sesuai domisili ga mba ?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Hari ini ane dapet email suruh ksna . Ada yang dapet email jugakah buat besok ksna .

Ada yg dpt panggilan buat hari jumat tgl 26 mei 2017?

Proses psikotesny dsana seperti apa ??

Ada yg dipanggil buat besok ga?

Ada yg dipanggil buat besok ga?

Mba, dpt panggilan juga ya dari PT. pelangi Fortuna Global ??

Aku juga nih baru di tlp
Bsk disuruh dateng buat interview

Aku juga ditelpon hari ini jumat8-9-17 n di suruh dtg senin

sama aku juga senin suruh kesana

Aku juga disuruh dtg Senin, bareng yuk

Boleh boleh

Ada yang dapet buat besok ga mas mba ?

Ada lagi yang dipanggil buat Senin besok gak?

Ada yg interview senin ga??

Siapa aja yg Senin interview??

Lisda tinggal dimana?

Ada yg di panggil buat interview bsk gak ?

Ninggalim jejak ah

saya barusan di telvon nih..senin d sruh interview...tp kok dia pke nmr pribadi ya..

Ini bneran ga? Ada yg mau ksana senen ga? Brengan dong

siapa ada interview hari rabu bsok.. bareng yuk. wa ya 082272921035

saya jg ada interview rabu bsok jam 9, tp ragu mau dateng, dari pengalaman2 ngelamar di outsourch biasanya dihubungin sm client nya suka lama dan gaada kejelasn..

Saya juga ada panggilan buat interview rabu besok.Ini no wa saya 085230665099. Biar bareng ke sananya.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Dapat panggilan hari ini untuk ke pt pelangi. Sudah niat kesana. Semoga dimudahkan dan dilancar dan dijauhkan dari hal hal tidak baik.

Broh wktu itu jadi dateng ga ke pt itu? Soalnya besok ane interview nih. Mohon jawabanya ga

Broh wktu itu jadi dateng ga ke pt itu? Soalnya besok ane interview nih. Mohon jawabanya ga

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Awal baca udah degdegan bang,takut yg sudah" bang ana ini itu haha ngerti kali, soalnya ane ada panggilan jg buat interview,semoga ane lancarlah interviewnya amin... .

Ada yg dapet panggilan interview untuk besok tida ?

Mdah2an bner x ya, gw dpet pggilan jg.. ad yg dpet buat bsok tgl 6 maret.

mas kmrn dtg buat interview.? ada psikotesnya jga yahh?

Ada yang dapet oanggilan buat senin tanggal 12 gak bro/sis?

Dateng dulu aja mba/mas... Saya udah kerja jadi MD Mogu2 PT. Sappe Indonesia dari PT. Pelangi Fortuna GlobaL.. Terima kasih, untuk mas Azis yg interview saya, terima kasih untuk mas Fitrah yg menjadi PIC saya, dan terima kasih untuk PT. Sappe Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bergabung menjadi MD Mogu2.. Salam Sukses Selalu.. Semangat!!!

Dateng dulu aja mba/mas... Saya udah kerja jadi MD Mogu2 PT. Sappe Indonesia dari PT. Pelangi Fortuna GlobaL.. Terima kasih, untuk mas Azis yg interview saya, terima kasih untuk mas Fitrah yg menjadi PIC saya, dan terima kasih untuk PT. Sappe Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bergabung menjadi MD Mogu2.. Salam Sukses Selalu.. Semangat!!!

Dateng dulu aja mba/mas... Saya udah kerja jadi MD Mogu2 PT. Sappe Indonesia dari PT. Pelangi Fortuna GlobaL.. Terima kasih, untuk mas Azis yg interview saya, terima kasih untuk mas Fitrah yg menjadi PIC saya, dan terima kasih untuk PT. Sappe Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bergabung menjadi MD Mogu2.. Salam Sukses Selalu.. Semangat!!!

Ada yg dipanggil buat besok?

Saya hari ini panggilan.
Km jg hari ini?

says barusan ditelepon untuk interview untuk posisi di pt pelanginya

Ada yang dapet panggilan buat besok?

Saya jg di pnggil buat besok.
Ini WA saya 081313381995

Ada yang d panggil buat besok?

saya di panggil untuk tgl 6 April, ada yang dipanggil juga tgl 6 April 2018?

Aku juga di panggil bt besok,

Mau ke sana ga mba?

Udah ada yg kesana lagi agan2? Gimana apa bener dia recruitment?

Udah ada yg kesana lagi agan2? Gimana apa bener dia recruitment?

Ada yang dipanggil buat hari senin tgl 16 ngga?

aku mba, mau dateng ngga?

Mba dateng ga ? Aku baru di telp hari ini suruh interview besok

Mba jadi MD mugu2 area mana? Soalnya kemaren saya baru ngelamar MD mugu2 area Tangerang , untuk panggilan usernya nunggu berapa hari ya mba?

Ada yang di panggil besok 20 April tuk interview dr PT pelangi? Pagi td saya ditelpon

Kalau melamar ke pelangi ditahan gak izajahnya?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

saya dapet telp buat interview di pt pelangi hari senin besok, ada yg kira kira mau dateng juga kah hari senin ? mohon infonya.

Iya nih saya juga di telp buat interview. Yuk bareng :)

Bisa langsung walk in interview gak ya?

tadi pagi saya dapat telfon dari PT PELANGI buat interview besok, kira kira besok ada yg di panggil buat interview juga gak ?

Sy jd barusan dpt panggilan interview buat hari jumat bsok. Yg udh dtng bernarkah?

saya juga ni halifah jumat besok tgl 11-5-2018, btw bisa WA aq halifah di nomer 0896 3600 0652

Kemaren aku dpt panggilan suruh interview lusa, ..yang kemaren udah interview bisa share donk .. soalnya lokasi aku jauh dicikarang skrg masih mikir" mau dtg apa engganya :)
trims

Halo sist..jst sharing aj yah, mnurut gue ga ada rugi nya u/di datangi. karena menurut pengalaman gue perusahaan ini tugasnya sbg penyalur tenaga kerja dan tidak ada biaya yg di minta oleh mereka. mreka sdh dpt komisi/fee dr perusahaan yg menjadi mitra mereka. pling mmg keluar ongkos kendaraan dr cikarang ke sana yah sistšŸ˜€Smoga bsa jd pencerah.

Adakah yang besok interview disana?

Ane bray.. Tapi pertimbangan buat dateng nya lebih dalem soalnya posisi ane di bandung.
Dari tadi ane bacain postingan comment dr atas. Banyak pencerahan si. Tapi....
Ah, dateng aja dl dah. Kaga ada salahnya. Kalo emang blom rezekinya.. Ya paling ane rugi di ongkos. Wajar aja sih hehe

Terus gimana jadi Dateng apa engga?

Ada yg disuruh dtg tanggal 28?

gmmn potongan salarynya berapa persen ? biasanya kan ada potongan gajinya buat kantor recuitmentnya .Tolong dijawab ya .... terima kasih .

Ane ex karyawan mnc, dibantu sama PT pelangi fortuna (selaku pihak outsource) buat yang pada bilang blablabla, pt palsu bla bla bla, lu kebanyakan hidup didunia maya bro/sis. Kantor fisik ada, karyawan pt pelangi sendiri memperlakuin gw (sebagai karyawan outsource penempatan di mnc) kayak temen sohib. Jadi kalo menurut gw, lagi ga ada kerja, jangan banyak pikiran negatif lah. Disana tuh nempatin lu di tempatyang sesuai sama kemampuan lu, dimana lu ditmpatin nanti, ya lu bisa diskusiin, based on your skills ��

Ada yang besok interview? 5juli 2018?

Kesana harus pake baju item putih apa gimana
Mohon balesannya

pakaian bebas, rap dan sopan.

Ada yg besok inerview disana?
Saya besok interview di PT Pelangi Fortuna Global

Saya besok ada panggilan interview juga disana

Untuk salary nya gmn ya?bisa lebih dari umr kah?

Ada yang hari ini interview di pt pelangi fortuna global gak gan/sist ?

Adakah yg dipanggil interview besok?

Saya tagl 6 agustus

Kalo gak dapet panggilan boleh langsung lamar kesana gak ya? Saya besok di telp tapi temen saya mau ikut ngelamar juga

sudah datang mas ? gimana hasilnya ?

Ane sdh umur 50 tahun disuruh interview juga , benar apa nggak ya ??

Beneran 50thn msh kepake? ^

Saya juga dapet panggilan buat besok, ada yg mau dateng juga kah? Biar bareng, nggak pelanga pelongo sendiri

Tapi rada aneh ya, masa nelpon ya paket no pribadi, and pemberitahuannya GK lewat email & anehnya saya GK pernah apply lamaran kesana, and tiba2 ana disiruh interview ma pak Sigit?
Aneh bin lucu
But...

Saya juga di suruh bertemu pak sigit dari ibu aini

Ada yang di panggil interview bsk gak?bareng yuk?

Baca share yang udh di interview kak..kpn dipanggil interviewnya?bareng yuk kak

Masnya udh jd dtg blm?

Saya juga di panggil interview besok ketemu pak Sigit, bereng ya

Terus datang gk k sana

Gimana ka interview nya
Aku hari senin ada interview bertemu pak sigit juga ini

Ada yg dpt panggipan interview bsok gak, ktemu pak sipit, tpi sya ragu mw dateng pa gak alnya pke no pribadi..

Tgl 19 sepetember bareng gue ya

Gua juga kmaren dpet pnggilan interview, gua ngelamar jdi sales promotion pas kebeneran sama ada cewe kelahiran sumatera dia cantik gmpang akrab baiklah cuma gua lupa gk nanya namanya siapa dan gk nanya nama ig nya apa, nyesel gua aslinya.
Dia bilang gua mirip mantannya. Jdi curhat ya.haha gppa lah. Gua harap orang yg gua mksud ada ngomen lh.
Pt.pelangi fortuna global perusahaan yg bagus mnurut gua, menurut gua kenali perusahaan itu dgn diri sendiri jngan dari orang lain krna orang lain belum tentu berkata benar tntang dia/perusahaan

Harus hati2,cermat,selektif,teliti, karena tdk menutup kemungkinan, yg memberi testimoni itu orang dalamnya sendiri, tapi tidak ada salahnya di coba, yg penting jgn sampai keluar biaya sebelum bekerja, dan jgn sampai sertifikat apapun di tahan, waspadalah....????

Besok saya ada panggilan interview di PT pelangi fortuna, dari pada penasaran dan lagi nganggur jg, mending dateng aja deh, biar lebih jelas..
Semoga amanah ..

Gmn mbak udh interview kmrn?,soalnya saya bsk disuruh dtg interview.tq

Hay mau nanya dong di pelangi fortuna ini ada psikotes nya gk ya? Klo ada bnyk gk? Soalnya saya bsok ada panggilan interview dsna.. Trimakasih sebelumnya

Saya dpt panggilan besok,tadinya ragu2. Stlah baca postingan ini jadi yakin bsok mau dtang buat interview . Semoga rejeki.

Gimana mbak lancar ??
Prosessny gimana ??
Aq bsok dpat panggilan interview di PT tsb

Rasa ragu ilang mudah2 ada rezki di sini

Tanggal 15 april ada yg dipanggil ngk klo ada bisa WA.08889039997 gue aja biar bareng guys

Besok tanggal 6 mei siapa yg dpt panggilan ? Bareng ayo dr bekasi saya

Terima kasih atas pencerahannya, saya juga tadi dapat telpon dan SMS alamat kantornya/tempat untuk interview besok...
Bismillaahirrahmaanirrahiim mau saya dicoba, semoga mendapatkan kesempatan terbaik, kebaikan, dan kesuksesan, serta keberkahan tentunya "Aamiin Allahumma Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal'aalamiin"

Kalo boleh tau untuk proses nya sampe bener2 fix keterimanya makan waktu berapa lama ya ? Tolong infonya yang udah kerja lewat PT pelangi

Bingung saya juga dapet panggilan nih

Besok ane ada panggilan kesana

Ada barengannya kah

bsk tgl 8 agustus ada yg dapet panggilan disanaa ga? bareng yuk kalo ada line yaa zahralyaaaa

Bsok senin ada yg dapet panggilan kesana gk?

Pt pelangi fortuna global ada ko dia ga nipu/bayar adm gitu pokoknya gratis.
Gw ada panggilan interview atas nama Pt tersebut tapi interview langsung di bank Cimb niaga dan keterima . Intinya coba aja dulu guys:))

Ada yg di panggil buat tgl 12 september kamis bsk gaa??

Ada yg dapet panggilan interview gak besok ?

Aku juga tadi baru dapet tlp disuruh dateng bsk

Ada yg dipanggil bsk?

Kaka ada panggilan..?

Mantap dong

Ada yg interview besok kah?

Saya ada panggilan untuk tgl 28 okt 2019 , ada yang sama kah jadwal nya ?

Mohon maaf kak, kemarin jadi datang interview ?

Bismillah saja, ikuti kata hati #Simple

Gmna hasil tesnya?

Ada yg interview kah senin besok ?

Saya besok dapat panggilan interview , ini perusahaan bener gak ya ?

Kak aku juga dapet panggilan interview besok, kaka udh dateng belom? Minta wa nya kak mau tanya2

Ini perusahaan bener atau ga sih?

Ini bener kk

kak, jd dateng ga ? saya bsk ada panggilan juga. mohon info pemgalamannya

Salam ..Info dung buat yg ada posisi di bank jakarta.....saya S2 dan pengalaman juga di bank dan universitas...

Any available position for master degree in Jkarta...Experience backgroud in banking and univetsity ..please some information in 081357040662 WA or email...

Ka kmrn jadi ksana?saya ada panggilan juga nih, tapi takut boong

Posting Komentar